Tuesday, May 22, 2012

India Esthe Hot Message Japan


Gel panas berisi ekstrak paprika dan ekstrak jahe merangsang kulit Anda berkeringat. Dengan ramuan alami dan ekstrak gingko. Dengan memijat, minyak esensi dapat meresap jauh ke dalam kulit, meningkatkan sirkulasi darah dan proses pembaharuan sel kulit, membuang zat beracun oleh keringat dan membakar lemak.
Selain minyak wijen, produk ini juga mengandung ramuan seperti Gambir, Eucalyptus, Cengkeh, Kunyit dan campuran herbal lain dan kulit anda menjadi halus / lembut setelah pembilasan.

Bison Body Massage Gel mengandung bahan-bahan perawatan kulit sebagai berikut:
1.     Minyak wijen: untuk melindungi permukaan kulit
2.     Herbal Oriental (teh ekstrak, asenyaku, cabe merah dan jahe): untuk menyehatkan kulit dan untuk memperkuat hasil pembakaran lemak
3.     minyak Emollient: untuk melembutkan kulit
4.     Indian sandal wood/cendana India: aroma menyenangkan untuk menenangkan pikiran.
Cara menggunakan:
Oleskan pada daerah yang diinginkan seperti pinggang, pinggul dan kaki. (Harap pastikan kulit Anda kering dan bersih sebelum digunakan.)Pijat lembut selama 3 menit.Bilas dengan air.

Ingredients:Glycerin, PEG-8, chloride, Na, silica, polyethylene, acetic acid -3 trideceth Na, sesame oil, Asenyakuekisu, eucalyptus extract, capsicum tincture, Shoukyouchinki, turmeric extract, clove extract, BG, Wed, PVP, ethanol, perfume parabens, 205 orange, 401 purple.
Netto: 220gr Made in Japan

Harga :Rp. 120.000
Grosir Rp. 80.000/min order 6

Pesan sekarang juga: 082334147460

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting